Semua perbedaan ada disini

Perbedaan Home dan House

Saat berbicara menggunakan bahasa Inggris, tentunya kita tidak akan lepas dengan dua buah kata yang sering dicampuradukan penggunaannya yaitu kata Home dan House. Untuk itu penting sekali mengetahui apa perbedaan home dengan house agar kesalahan penggunaan kata ini dalam kalimat tidak terulang lagi.


Home

Pengertian home adalah sebuah tempat yang mempunyai ikatan kuat secara emosional dengan diri Anda. Home juga merupakan sebuah tempat yang dibangun untuk tempat tinggal Anda dan bangunan ini telah memberikan kenyamanan, keamanan, dan membawa kebahagiaan tersendiri kepada kehidupan Anda.

Contoh penggunaan home seperti i am coming home, this is my home, i can see my home from this place, i was homesick, i want to go home, home sweet home, i feel in home, dan i got home sick.

House

Pengertian house adalah sebuah kata yang mengimplementasikan suatu bangunan. House dapat berubah menjadi home jika Anda menjadikan bangunan tersebut sebagai tempat tinggal dan kemudian memberikan sebuah kenyamanan atau ketenangan sehingga menguatkan emosi Anda terhadap bangunan tersebut.

Contoh penggunaan house seperti the houses of parliament in London are quite popular, we are going to buy a doll’s house for Dina, you should come to you uncle’s house, she bought a house, my house is very big, he rent his house, her house is renovating.

Perbedaan Home dan House

Adapun perbedaan yang dapat kita simpulkan adalah Home merupakan suasana disebuah rumah yang dapat membuat kita nyaman. Sedangkan house merupakan rumah yang sebenarnya dan ada bangunan yang terlihat dalam bentuk fisik.

Demikian penjelasan mengenai perbedaan antara home dengan house yang dapat saya sampaikan, semoga postingan ini dapat membantu para pembaca dalam memahami kedua kata tersebut.

Perbedaan Home dan House Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mang Idis