Semua perbedaan ada disini

Perbedaan Orang Sukses dan Orang Gagal

Setiap orang menginginkan kesuksesan dalah hidupnya, namun apakah anda tahu apa saja perbedaan orang yang sukses dengan orang yang gagal. Supaya kita lebih memahami setiap faktor kegagalan dan kesuksesan seseorang maka kita akan bahas secara ringkas dalam artikel kali ini.

sukses dan gagal

Orang sukses memiliki rencana yang jelas dan mereka selalu berusaha untuk melaksanakan apa yang ia rencanakan dengan sekuat tenaga. Sedangkan orang gagal memiliki rencana juga namun dia sangat mudah untuk tidak melaksanakannya.

Orang sukses memiliki dorongan kuat dari dalam dirinya untuk sukses, ia terus menerus memotivasi dirinya sendiri agar tetap berada dijalur impiannya. Sedangkan orang gagal hanya mengandalkan dorongan dari luar saja sehingga ketika sedikit saja halangan rintangan menghadang maka ia langsung jatuh terkapar.

Orang sukses menikmati setiap proses pencapaian suksesnya, sehingga apapun yang terjadi maka ia tetap bisa menjalaninya dengan hati yang lapang. Sedangkan orang gagal sangat menginginkan hasil yang cepat sehingga saat proses panjang dijalani maka ia terus menerus mengeluh karena yang ia impikan belum juga terwujud.

Itulah sekelumit perbedaan antara orang sukses dengan orang gagal yang dapat kita petik hikmahnya dalam kehidupan. Semoga kita semua menjadi orang sukses dunia dan akhirat.


Perbedaan Orang Sukses dan Orang Gagal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mang Idis