Semua perbedaan ada disini

Perbedaan Sabun Beras Thailand Asli dan Palsu

Perawatan kulit sangat diperlukan untuk memelihara kecantikan dan membuat kulit lebih sehat dan awet muda. Salah satu produk unggulan yang terbukti manfaatnya ialah dengan menggunakan sabun beras thailand. Adapun perkembangan saat ini, ternyata banyak produk kecantikan ini dipalsukan. Untuk itu perbedaan antara sabun beras thailand asli dengan yang palsu akan dibeberkan di bawah ini.


Manfaat sabun beras thailand untuk kulit wajah dan tubuh adalah membuat kulit muka lebih cerah dan lembut, menghilangkan kotoran dan sel kulit mati, membantu hilangkan jerawat dan kulit berminyak, sebagai pencuci muka untuk membersihkan make up, menghilangkan bekas hitam di ketiak, siku dan selangkangan paha, memberi kesegaran sepanjang hari, dan dapat menghilangkan bau badan.

Harga sabun beras thailand sangat beragam, apalagi jika kita lihat di toko online dari mulai harga murah hingga harga mahal. Namun masalah harga tidak menjadi soal, apalagi bagi anda yang telah merasakan langsung manfaatnya. Sehingga banyak testimoni positif ataupun review yang mengalir dari pengguna setelah merasakan khasiat sabun beras thailand yaitu setelah penggunaan beberapa kali.

Cara menggunakan sabun beras thailand original sangat mudah, yaitu anda cukup memakainya seperti sabun mandi biasa. Kemudian biarkan sekitar 3 menit, lalu pijat atau urut secara perlahan lalu bilas hingga bersih. Setelah itu anda akan langsung merasakan sensasi kulit yang bersih, segar, halus, dan lembut tentunya.

Perbedaan Sabun Beras Thailand Asli dan Palsu

Tulisan dan gambar pada kotak sabun beras thailand asli dicetak mengkilat seperti hologram, sedangkan tulisan dan gambar sabun beras thailand palsu tidak mengkilat tapi kusam. Busa yang dihasilkan sabun beras thailand asli cukup banyak, sedangkan sabun beras thailand palsu hampir tidak berbusa.

Setelah sabun beras thailand asli dipakai dan tidak terkena air lagi maka cenderung akan jadi sangat kering, sedangkan setelah sabun beras thailand palsu dipakai maka akan tetap basah, walaupun telah cukup lama digunakan.

Sabun beras thailand asli memiliki aroma wangi beras melati dan harum seperti pandan yang lembut tidak terlalu menyengat, sedangkan sabun beras thailand palsu memiliki aroma tajam dan tidak harum alami, seperti pewangi buatan.

Sebelum dan sesudah memakai sabun beras thailand asli maka warna sabun tetap kekuningan, sedangkan pada sabun beras thailand palsu maka sebelum dipakai berwarna kekuningan, namun setelah dipakai maka warna sabun menjadi putih.

Namun semua kebaikan sabun beras thailand akan anda rasakan jika anda sendiri mencobanya. Jadi jangan terlalu banyak berfikir, silahkan hubungi nomor penjual atau agen sabun kesehatan dan kecantikan kulit ini. Jika anda tidak mau repot maka carilah distributor sabun beras thailand yang terdekat di kota anda.

Perbedaan Sabun Beras Thailand Asli dan Palsu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mang Idis