Semua perbedaan ada disini

Cara Menghapus Semua Tweet Dengan Cepat

Saat mengetahui jumlah tweet yang sudah banyak hingga ratusan bahkan ribuan maka saat itu perlu anda lakukan penghapusan tweet. Namun aplikasi yang ada di twitter tidak menyediakan menu menghapus secara otomatis, bersamaan, atau instan. sehingga anda harus menghapusnya satu persatu. Oleh karena itu izinkan saya untuk share cara menghapus semua tweet dengan cepat dan mudah


Beberapa penyedia layanan penghapusan tweet secara massal telah saya coba diantaranya adalah deleteallmytweets.com , tweeteraser.com , tweetdeleter.com , tweetdelete.net , dan delete.twitlan.com. Semua website tersebut menyediakan fitur penghapusan tweet secara mudah dan gratis. Namun dari sekian kali uji coba pilihan saya jatuh kepada http://www.tweetdelete.net yang memberikan fitur lebih cepat dan yang paling penting adalah full gratis tanpa batas waktu.


Setelah membuka situs tweetdelete.net maka centang kotak box persetujuan lalu klik "sign in with twitter" dan anda akan masuk ke tempat login twitter. Silahkan masukkan user name dan password twitter anda pada kotak yang telah disediakan.


Setelah masuk maka klik "izinkan aplikasi" untuk memberikan izin kepada tweet delete masuk kedalam account anda. Kemudian anda akan dibawa ke halaman muka Tweet Delete lalu pilih bentang waktu yang akan anda hapus, apakah dari satu tahun, tiga bulan, atau satu minggu kebelakang.


Setelah itu barulah anda mengklik "aktivate TweetDelete" dan jreng tweet anda yang bejibun hingga ratusan akan hilang seketika. Jika masih ada penjelasan yang tidak dimengerti maka silahkan hubungi saya di form kontak. Selamat mencoba!

Cara Menghapus Semua Tweet Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mang Idis