Semua perbedaan ada disini

Peluang Membeli Usaha Waralaba

Jika Anda seoarang yang terlalu takut dengan risiko, takut produk tidak laku terjual, pengetahuan tentang menjalankan bisnis yang sedikit, maka bisnis waralaba adalah pilihan yang tepat untuk dapat segera Anda jalankan. Peluang usaha waralaba ini cukup menjanjikan karena didukung oleh sistem yang sudah diuji coba dan produk unggulan yang memiliki resiko kegagalan bisnis cukup rendah.


Banyak jenis waralaba yang dapat menjadi pilihan anda, dari mulai waralaba makanan, minuman, salon, bengkel, kursus, laundry, apotik, dan bidang usaha lainnya yang sangat menarik untuk dicoba. Waralaba modal kecil juga banyak ditawarkan dari mulai rp. 3 juta, 5 juta, 10 juta, hingga diatas 100 juta. Jadi apapun keadaan keuangan anda saat ini, maka bisnis waralaba ini pantas untuk anda lirik.

Bisnis waralaba merupakan kendaraan untuk mendorong gaya hidup mereka dan pendapatan mereka ke arah yang benar. Daya tarik untuk memulai bisnis waralaba dapat menjadi solusi dari ketidakpastian bisnis yang dirintis sendiri. Jika Anda belum yakin tentang keuntungan sistem walaba ini maka silahkan fahami 4 alasan mengapa waralaba merupakan investasi yang berharga dan dapat dinikmati hasilnya dalam waktu dekat.

1. Anda Membeli Formula yang Telah Terbukti Berhasil

Formula yang dimaksud adalah sebuah sistem yang terbukti berjalan dan siap pakai. Ketika Anda membeli sebuah konsep waralaba, maka Anda menghindari banyak rintangan utama menjalankan bisnis baru karena franchisor sudah bekerja sebelumnya dan meletakkan dasar yang kokoh.

Sebuah waralaba yang baik akan memiliki sebuah prosedur yang sistematis dan siap untuk Anda gunakan. Masalah pemasaran, branding, penataan ruang, pemilihan lokasi, pelatihan karyawan, penetapan harga, vendor yang disetujui, maka semuanya sudah ada dalam sistem waralaba yang lengkap.

2. Anda Hampir Menjadi Bos Bisnis Sendiri

Dengan sistem franchise maka memungkinkan anda mengatur, mengelola, mengarahkan bisnis tersebut dengan perintah Anda. Walaupun tidak sama dengan pemilik bisnis yang mandiri, namun waralaba telah memberi Anda sedikit kebebasan untuk menentukan arah kemajuan bisnis Anda sendiri.

Bisnis franchise memiliki unit individu tetapi juga telah sepakat untuk mengikuti formula yang telah ditetapkan oleh pemilik waralaba. Jika Anda memilih untuk mengikuti sistem bisnis waralaba dan menggunakan sistem pendukung yang telah tersedia maka peluang Anda untuk menjadi bos sebenarnya akan sangat terbuka di waktu yang akan datang.

3. Beberapa Waralaba Memiliki ROI yang Cepat

Sebuah waralaba makanan memiliki biaya awal yang rendah, biaya bahan dan tenaga kerja yang rendah, namun margin yang cukup tinggi. Sehingga titik impas menjadi sangat cepat dan terlihat secara signifikan.

Banyak waralaba mungkin menjanjikan keuntungan besar, tetapi penting untuk mengetahui apakah mereka akan memberikan titik impas yang cepat. Kami menyarankan agar Anda pergi dan berbicara dengan pemilik waralaba tentang pengalaman mereka dengan waralaba dan apa keuntungan mereka benar-benar terlihat seperti dalam grafik brosur yang ditawarkan.

4. Kemungkinan Keberhasilan Jauh Lebih Tinggi

Sebuah usaha waralaba lebih mungkin untuk berhasil daripada bisnis baru yang dibangun sendiri, dan keamanan berinvestasi dalam konsep waralaba terbukti adalah layak dan menjadi peluang emas bagi para pengusaha.

Dengan waralaba, peluang keberhasilan secara dramatis meningkat karena Anda memiliki dukungan dari sistem yang telah disiapkan oleh orang yang ahli dan berpengalaman di bidangnya. Franchisor telah mengambil sebagian besar risiko, sehingga Anda mendapatkan manfaat yang banyak.

Peluang Membeli Usaha Waralaba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mang Idis